Menu

Jelang Lepas TdM 2018 Bupati Agam Jamu Danrem 032 Wirabraja

  Dibaca : 261 kali
Jelang Lepas TdM 2018 Bupati Agam Jamu Danrem 032 Wirabraja

amcnews.co.id — Bupati Agam H. Indracatri Dt.Malako nan Putiah bersama unsur Forkopimda Agam jamu Danrem 032 Wirabraja Brigjen. TNI. Mirza Agus, Dan Lanal Teluk Bayur, Dan Lanud Tabing dan unsur khusus lain di jajaran TNI Polri Sumbar di kediaman reminya di Padang Baru, Lubukbasung, Sabtu, (29/9).

Jamuan sarapan pagi itu dilakukan sebagai salah satu wujud silaturrahmi yang kuat antara Pemkab Agam dengan jajaran forkopimda Sumbar dan kabupaten Agam.

Jamuan khusus ini dalam rangkaian persiapan jelang pelepasan Tour de Maninjau (TdM) 2018 dalam rangkaian peringatan HUT TNI ke-73 di Sumbar.

Dalam jamuan sarapan pagi itu, terlihat para pejabat daerah itu sangat akrab dan saling berdiskusi ringan tentang berbagai hal.

” Jamuan khusus itu memang disiapkan menjelang pelepasan TdM oleh bupati bersama Danrem 032 Wirabraja, Kapolda Sumbar, Danlanud, Dan Lantamal dan unsur Forkopimda Agam,” sebut Kabag Humas Sekab Agam Hilton.
Hadir dalam jamuan itu wakil bupati Agam, Trinda Farhan Satria, Sekab Agam Martiaswanto dan para kepala OPD Pemkab. Agam.
AMC04.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional