Bupati Agam Lantik 21 Pejabat Baru Pemkab. Agam

  • Bagikan

AMCNews.co.id— Bupati Agam Indra Catri Dt Malako Nan Putiah melantik 21 Pegawai Negri Sipil (PNS) yang diangkat dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan fungsional, di aula utama kantor Bupati Agam. Jum’at (31/8)

Acara pelantikan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, Sekretaris Daerah kabupaten Agam Martias wanto, dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

PNS yang dilantik diantaranya, Ir. Jetson, MT sebelumnya Kadis Disparpora dan jabatan sekarang Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Ir. Isman Imran, M.Si sebelumnya Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat dan jabatan sekarang kepala Dinas Pertanian, Ir. Erniwati MSP sebelumnya Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, kini menjabat kepala dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora).

Desnawati, SH, MH sebelumnya kepala Bagian Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD Agam dan jabatan sekarang kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah, Azizi Fauzi, ST, MTP sebelumnya sekretaris dinas pekerjaan umum dan jabatan sekarang kepala bagian barang dan jasa

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik,” ujar Bupati Agam mengawali sambutannya.

Bupati mengatakan, pelaksanaan
re-organisasi ini untuk meningkatkan efektifitas organisasi guna meningkatkan pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat.

Diharapkan kepada pejabat yang dilantik, untuk terus meningkatkan semangat dan prestasi kerja atas dasar kemampuan yang dimiliki, serta terus mengupayakan penyempurnaan dan perbaikan kerja yang semakin efektif dan efisien.

“Untuk itu, kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat menjaga marwah sebagai seorang pejabat, dan senantiasa menjaga integritas, loyalitas, serta komitmen terhadap tugas yang saudara emban, dan tunjukan bahwa saudara pantas menduduki jabatan ini,” ulasnya.
(AMC07)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *