Menu

Hinggok Sacakam Gemparkan Taman Budaya

  Dibaca : 252 kali
Hinggok Sacakam Gemparkan Taman Budaya

AMCNews.co.id — Group randai Hinggok Sacakam nagari Ampek Koto, Palembayan Tangah, kecamatan Palembayan gemparkan taman budaya Sumatera Barat, Rabu, (29/8) malam.

Group randai asal Palembayan Tangah itu sukses memukau ratusan pengunjung di ruang Chairil Anwar, Taman Budaya Sumbar dalam malam apresiasi seni tahun 2018.

Camat Palembayan Ridwan menyebutkan, group randai Hinggok Sacakam yang diundang khusus kepala taman budaya Sumbar itu, mendapat apresiasi khusus dari pengunjung karena penampilan dan keunikan yang dimiliki.

Malam apresiasi seni 2018 itu menurut Ridwan, menjadi moment tersendiri bagi pihaknya bersama para anggota group randai untuk tampil maksimal.

Bahkan, keberadaan group randai Hinggok Sacakam yang sudah dikenal masyarakat Sumbar terutama kalangan perantau Agam itu menjadi pusat perhatian dalam kegiatan tersebut.

” Alhamdulilah group randai Hinggok Sacakam bisa tampil maksimal dan sukses memukau penonton, “sebut camat Palembayan itu.

Bahkan para perantau Palembayan mengaku bangga dengan sukses yang diraih group randai kebanggaan yang dipimpin langsung wali nagari Ampek Koto Palembayan Ny. Junaida, yang mengusung 60 personil ke Padang.

” Ini potensi luar biasa, group randai ini jadi kebanggaan masyarakat, ” ulas Ridwan, camat Palembayan itu lagi.
AMC04.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional