Menu

Bupati Agam Panen Raya Padi Batang Piaman

  Dibaca : 190 kali
Bupati Agam Panen Raya Padi Batang Piaman

AMCNews.co.id — Dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 73, Bupati Agam diwakili Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kesra, Setda kabupaten Agam,  Isman Imran panen raya padi Batang Piaman perdana bersama Kodim 0304 Agam, di demplot  jorong V Sungai Jariang, kenagarian Lubuk Basung, kecamatan Lubuk Basung, kabupaten Agam. (18/8)

Menjawab AMCNews.co.id disela kegiatan , Isman Imran menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak TNI telah melakukan gerakan yang juga dalam rangka ketahanan pangan ini, sebagaimana yang diketahui pangan merupakan komoditi strategis, baik untuk konsumsi masyarakat maupun ketahanan Negara.

“Maka dari itu Pemkab Agam berharap, agar TNI dapat selalu bekerjasama dalam membangun ketahanan pangan ini, dan kami berharap kegiatan ini terus berlanjut, ” ujarnya

Dilain sisi, Komandan Kodim 03/04 Agam diwakili Mayor Inf. M. Kasni mengatakan, panen raya padi Batang Piaman ini, perdana dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) di lokasi Demplot Kodim 03/04, di jorong V Sungai Jariang, dengan luas area sekitar kurang lebih 1,2 hektare.

“Hasil panen ini akan kami serahkan kepada kelompok tani yang ada di jorong V Sungai Jariang ini,” ulasnya

(AMC07)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional