Menu

Talenta Anak Nagari Pukau Hadirin Resepsi Kenegaraan

  Dibaca : 231 kali
Talenta Anak Nagari Pukau Hadirin Resepsi Kenegaraan

AMCNews.co.id — Talenta anak nagari pukau peserta tamu undangan malam resepsi kenegaraan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tingkat Kabupaten Agam, di aula kantor Bappeda, Jumat (17/8).

Talenta yang ditampilkan tersebut diantaranya, nanyi solo yang dimainkan oleh Farel murid SD 08 Tilatang Kamang yang merupakan juara terbaik Sumbar penyanyi solo cilik yang akan mewakili Sumbar ke nasional.

Lalu, dilanjutkan dengan penampilan
Tari Katidiang dari gabungan anak SD Surabayo Lubuk Basung.

Setelah itu, dilanjutkan penampilan paduan suara anak SMP se-Agam dan diakhiri dengan nyanyian paduan suara siswa SMAN 2 Lubuk Basung.

Seperti dihipnotis, mata para hadirin seakan tidak berkedip karena tidak ingin tinggal momen penampilan tari yang mereka tampilkan.

Hadir pada acara itu, Bupati dan Wakil Bupati Agam Indra Catri-Trinda Farhan, Forkopimda, Sekda Agam, Martias Wanto, para kepala OPD Pemkab. Agam dan puluhan anggota Paskibraka Agam.

“Agam tidak kehabisan talenta anak nagari. Luar biasa sekali keberanian yang mereka miliki. Semoga ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi generasi penerus lainnya,” harap bupati.

(AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional