Menu

Bupati dan Forkopimda Temu Ramah dengan Veteran

  Dibaca : 103 kali
Bupati dan Forkopimda Temu Ramah dengan Veteran

AMCNews.co.id — Usai upacara HUT RI ke-73 tingkat Kabupaten Agam tahun 2018, Bupati dan Wakil Bupati Agam bersama unsur Forkopimda, menggelar temu ramah dengan pejuang veteran, di kediaman bupati, Jum’at (17/8) di Lubuk Basung.

Bupati Indra Catri menyebutkan, bahwa puncak peringatan kemerdekaan Republik Indonesia, merupakan momentum yang tepat untuk mengingat kembali perjuangan bangsa dimasa dahulu untuk mengantarkan bangsa indonesia sebagai negara yang berdaulat menuju kesejahteraan.

“Untuk mengenang jasa-jasa pahlawan kita dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, untuk itu semangat patriolisme harus terus kita tanamkan, harus terus kita perjuangkan dalam diri kita dan semoga generasi-generasi kita akan kokoh untuk kedepannya,” ujar bupati.

Semangat patriotisme pahlawan dalam meraih dan merebut kemerdekaan, hendaknya menjadi sebuah motivasi dan pijakan dalam mengisi kemerdekaan, yakni melalui semangat bekerja dan berkarya untuk membangun Kabupaten Agam agar lebih cemerlang dan gemilang.

Melalui silaturahmi tersebut, bupati berharap spirit perjuangan para pahlawan dapat melekat pada diri setiap masyarakat agar tampil sebagai bangsa yang pekerja keras, pantang menyerah dan senantiasa siap memberikan yang terbaik bagi kelangsungan hidup anak cucu ke depan.

Pahlawan Veteran, H. Z. Basri menyatakan rasa syukur atas kemajuan Kabupaten Agam.

Ia berharap dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Indra Catri-Trinda Farhan Satria telah mampu membawa Kabupaten Agam kearah pembangunan yang baik.

“Sungguh tak terbayangkan saat-saat perjuangan dulu melawan tank dan meriam dengan bambu runcing, semata-mata karena rahmat Allah sajalah kemerdekaan dapat kita rasakan pada hari ini,” jelasnya.

(AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional