Bunda PAUD Malalak Gelar Silaturrahmi

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Ketua TP. PKK Malalak yang juga Bunda PAUD Malalak Ny. Riza Ricky Eka Putra, gelar silaturrahmi dengan guru dan pengelola PAUD se kecamatan Malalak di PAUD Cempaka Nagari Malalak Selatan, Sabtu, (28/7).

Silaturrahmi yang baru pertama digelar dalam perkenalannya sebagai ketua TP. PKK dan Bunda PAUD yang baru dilantik sepekan lalu itu berlangsung hangat dan akrab.

Ketua TP. PKK dan Bunda PAUD Malalak didampingi camat Malalak Ricky Eka Putra, dalam kegiatan silaturrahmi dan perkenalan yang dilakukannya bersama masyarakat kecamatan Malalak itu menyebutkan, hal itu akan dilakukan secara intensif karena silaturrahmi dan berdiskusi dengan masyarakat Malalak adalah langkah penting untuk penyamaan persepsi mendorong kemajuan.

Dalam silaturrahmi Bunda PAUD Malalak itu, selain untuk bersilaturrahmi dengan para pengelola dan guru PAUD, pihaknya juga menghimpun masukan dari seluruh guru dan pengelola PAUD terkait dengan program dan strategi yang akan dilaksanakan bersama dalam memacu peningkatan kualitas anak asuh dan prestasi sekolah.

Dijelaskan Ny. Riza Ricky Eka Putra, di kecamatan Malalak tercatat sebanyak 13 PAUD yang aktif melakukan pembinaan terhadap anak-anak dengan 30 orang guru PAUD.

” Kita bersilaturrahmi selain untuk memperkenalkan diri juga menghimpun masukan tentang beragam hal dalam upaya mendorong peningkatan mutu pendidikan di PAUD dan penyamaan persepsi upaya mendorong prestasi, ” jelasnya.

Silaturrahmi dan perkenalan dengan masyarakat tersebut dilakukan camat Malalak yang baru sepekan lalu dilantik tersebut ke seluruh wilayah kecamatan di Malalak itu.

AMC04

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *