Wali Nagari Manggopoh Gelar Sosialisasi Narkoba-Pekat

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Dalam rangka mewujudkan Agam Madani, Pemkab Agam melalui pemerintah nagari Manggopoh, berikan sosialisasi dampak narkoba dan penyakit masyarakat serta menjaga ketertiban, keamanan di tengah masyarakat khususnya nagari Manggopoh.

Acara itu disambut antusias oleh Walinagari Manggopoh Ridwan Chaniago, dihadiri tokoh masyarakat, niniak mamak, alim ulama, dan masyarat nagari di pos ronda Lapai, Kampung Baru Padang Subaliak, jorong Balai Satu, nagari Manggopoh, kecamatan Lubuk Basung, kabupaten Agam, Selasa, (24/7) malam.

Walinagari Manggopoh Ridwan Chaniago dalam sambutannya menyampaikan, apresiasinya kepada masyarakat dan pemuda setempat yang sudah ikut berpartisipasi langsung dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan nagari Manggopoh.

“Semangat para masyarakat dan pemuda setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, adalah bentuk kepedulian masyarakat dan pemuda pada nagari Manggopoh,” ujar Ridwan.

Ridwan juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya kepada tokoh masyarakat, niniak mamak, tokoh agama dan masyarakat agar dapat bahu membahu dalam membimbing anak kemenakan yang ada di nagari Manggopoh.

“Dalam bermasyarakat, jika ada anak kemanakan kita yang bergaul maupun melakukan kelakuan yang jauh dari norma agama maka saling sapa dan tegur, tanpa pandang bulu siapa dan anak siapa yang berbuat karena itu tanggung jawab kita bersama,” ujarnya lagi

Dalam rangka gerakan Agam Madani yang dicanangkan oleh Pemkab Agam, itu dimulai dari nagari madani.

“Kegiatan semacam ini juga merupakan bagian dari upaya pemerintah nagari dalam upaya mewujudkan nagari madani, ” ulasnya

(AMC07)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *