Lelang Asset Pemkab Agam Lampaui Target

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Hasil lelang aset Pemkab.Agam, melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi, di aula II kantor Bupati, Rabu (18/7) lampaui target yang ditentukan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Agam Hendri G saat dikonfirmasi AMCNews usai lelang.

Hendri G menjelaskan, hasil penjualan lelang barang inventaris asset Pemkab Agam tahun ini yang terdiri dari 14 paket, dari 10 unit mobil dan 15 unit motor, sudah terjual habis dalam beberapa jam melebihi dari limit lelang.

“Alhamdulillah semua asset lelang sudah terjual habis,” ujar Hendri

Dari total limit paket Rp 147.995.000 laku terjual hingga mencapai total Rp. 276.500.000, dengan keuntungan lelang Rp. 128.505.000

“Untung pelelangan mencapai Rp. 128.505.000,” jelasnya

Hendri menjelaskan, pemenang lelang akan diberikan waktu maksimal hingga 5 hari untuk melunasi pembelian barang usai pelelangan.

Jika peserta lelang tidak melunasinya, maka uang jaminan akan disetorkan ke kas negara.

Dan bagi peserta yang gagal dalam acara lelang tersebut, uang jaminannya akan dikembalikan melalui rekening KPKNL, dengan syarat para peserta lelang harus melampirkan fotocopy KTP, dan fotocopy buku rekening peserta, dan surat permohonan pengembalian uang jaminan penawaran lelang BMD Pemkab Agam dengan tujuan Bendahara KPKNL Bukittinggi.

(AMC07)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.