Menu

SMAN 1 Tilkam Taragak Basuo

  Dibaca : 392 kali
SMAN 1 Tilkam Taragak Basuo

AMC. news. co.id — Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Drs. Martias Wanto Dt Maruhun hadiri reuni “Taragak Basuo” seluruh angkatan SMAN 1 Tilatang Kamang dihalàmàn sekolah itu. Minggu (16/6).

Dalam sambutannya bupati Agam dibacakan Sekretaris kabupaten Agam H. Martiaswanto mengaku bangga dengan percepatan pergerakan SMA 1 Tilkam ini dalam berbagai hal, termasuk prestasi sekolah baik tingkat kabupaten, provinsi hingga ke tingkat pusat.

“Ini diperlihatkan dengan banyaknya yang diraih, semoga sekolah ini menjadi lebih besar , ” katanya.

Ditambahkan, pemerintah berharap, kepala sekolah dan guru bisa mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki sides, termasuk kegiatan ekstra, sehingga SMAN 1 Tilatang Kamang bisa lebih besar dan menjadi yang terbaik., termasuk pengembangan potensi seni beladiri so late.

“Saat ini, pelajaran silat telah masuk dalam kurikulum sekolah, ini patut kita dukung dan dikembangkan,” harap Sekda Agam yang juga alumni tahun 80 an itu.

Reuni SMAN 1 Tilatang Kamang dari seluruh angkatan tersebut berlangsung semarak dihadiri ratusan alumni yang tersebar di berbagai propinsi di Indonesia.

(Fadil)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

 


Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional