Perdana di Sumbar, KONI Agam Gelar Raker 2024

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Komite Olahraga Nasional Olahraga (KONI) Kabupaten Agam menggelar Rapat Kerja (Raker) 2024.

Kegiatan yang digelar di Hotel Sakura Syariah ini berlangsung selama dua hari, dimulai Sabtu (20/4).

Diketahui, kegiatan yang diikuti seratusan peserta ini merupakan raker perdana KONI kabupaten/kota di Sumatera Barat pada 2024.

Panita Pelaksana Raker, Windra Purnama menyampaikan, raker bertujuan merumuskan peraturan organisasi, kesepakatan dan arah pembangunan olahraga kedepan.

Lalu, Raker ini juga bertujuan untuk mempersiapkan keikutsertaan atlet Agam padan Pekan Olahraga Provinsi ke XVI tahun 2025 di Kota Solok.

“Terpenting, kegiatan ini untuk mengevaluasi kegiatan selama 2023 oleh KONI dan cabang olahraga,” ujarnya.

Raker ini lanjutnya, diikuti sebanyak 88 perserta dari cabang olahraga dan 62 peserta yang merupakan pengurus KONI Agam.

Sementara itu, Ketua KONI Agam, Drs H Edi Busti, MSi menyampaikan, raker yang digelar selama dua hari kedepan diharapkan melahirkan ide dan gagasan solutif dalam membangun dunia olahraga di Agam.

“Silakan keluarkan ide dan gagasan dalam menyusun program kerja kedepan, sehingga apa yang kita buat berdasarkan kesepakatan seluruh anggota dan pengurus,” ucapnya.

Ia menyebut, KONI Agam selangkah lebih maju dibanding daerah lain. Pasalnya, KONI Agam terbilang lebih cepat menggelar rapat kerja.

“KONI Agam sengaja lebih awal menggelar rapat kerja, sehingga banyak waktu untuk action. Artinya KONI Agam selangkah lebih maju dari daerah lain,” katanya.
Penulis : Depit
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *