Wabup Agam Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Sitalang

  • Bagikan

Sitalang, AMC – Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Nurul Iman Sitalang, Kecamatan Ampek Nagari, Rabu (27/10).

Peringatan hari kelahiran Rasulullah SAW ini juga dihadiri Camat Ampek Nagari, Roza Syafdefianti, Pj Wali Nagari Sitalang, Syofiardi, tokoh masyarakat dan lainnya.

Irwan Fikri Dt Parpatiah menyebutkan, kegiatan ini sangat penting dilaksanakan dalam meningkatkan kecintaan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.

“Bahkan melalui kegiatan ini juga upaya kita untuk meramaikan masjid. Tidak hanya ketika maulid nabi, tapi setiap saat terutama lima waktu sehari semalam,” ujarnya.

Dengan begitu, ia berharap kepada warga untuk mendekatkan anak-anaknya ke masjid, dengan membawa mereka ke masjid dalam melaksanakan ibadah baik shalat lima waktu maupun kegiatan keagamaan lainnya.

“Bekali anak-anak kita dengan ilmu agama, serta meneladani sifat Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari, agar senantiasa bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan mereka pada Allah SWT. (t_m)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *