Bupati dan Wabup Agam Silaturahmi ke Kantor OPD

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Usai pimpin apel pagi, Bupati dan Wakil Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman-Irwan Fikri,SH, mengunjungi sejumlah kantor OPD untuk bersilaturahmi dengan ASN, Senin (1/3).

Sebelum berkunjung ke kantor OPD, bupati dan wakil bupati yang didampingi Sekda Martias Wanto itu diawali dengan melihat ruangan kerja bupati, wakil bupati, sekda, dan ruangan bagian sekretariat.

Pantauan AMC, adapun beberapa OPD yang dikunjungi adalah, kantor BKPSDM, Badan Keuangan Daerah (BKD), Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas PUPR, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan, Dinas Koperindag Kop dan UKM dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari.

Bupati Agam Dr. H. Andri Warman menyebutkan, kunjungannya ke sejumlah OPD dalam rangka bersilaturahmi dan tegur sapa dengan ASN.

“Kedatangan kita berdua (wakil bupati) bukan sidak, tapi bersilaturahmi karena ini hari pertama kami masuk kantor,” ujar bupati didampingi wakil bupati.

Dalam kunjungan singkatnya, bupati yang akrab disapa AWR itu, menitipkan beberapa pesan dan harapan kepada ASN sebagai abdi negara dalam melayani masyarakat. (Finand)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *