Menu

Usung Sarasah Batang Kuran, Milenial Palembayan Borong Juara Photo Contest

  Dibaca : 157 kali
Usung Sarasah Batang Kuran, Milenial Palembayan Borong Juara Photo Contest

Lubuk Basung, AMC – Mengusung kawasan wisata Sarasah Batang Kuran dan pembangunan di ibu kota Kabupaten Agam, Ahmad Fauzi (26) pemuda asal Palembayan borong dua juara sekaligus pada lomba kontes foto yang digelar Karang Taruna Lubuk Basung.

“Alhamdulillah karya saya bisa juara 1, malah borong untuk kedua kategori,” ujarnya saat dihubungi AMC, Jumat (6/11).

Ahmad Fauzi meraih juara pertama kategori wisata dan kebudayaan dan juara pertama kategori wajah ibu kota. Untuk tema wisata, dirinya menampilkan potret Lubuak Kuali di kawasan wisata Sarasah Batang Kuran.

“Dua foto itu saya post dengan dua akun instagram, juara 1 wajah kota dimenangkan akun @saghasah_batangkughan, juara 1 ayokeagam dimenangkan akun @pokdarwis_saghasah_batangkughan,” sebutnya.

Lebih lanjut diceritakan Ahmad Fauzi, konsep foto yang diusung menceritakan geliat pariwisata di Kabupaten Agam. Menurutnya, saat ini banyak bermunculan lokasi baru yang dapat menjadi pilihan berwisata.

“Lubuak Kuali adalah salah satunya, menurut saya ini adalah surganya bagi para petualang,” ucapnya.

Sementara itu, konsep foto wajah kota, dirinya menangkap keseruan generasi milenial saat berolahraga di kawasan GOR Rang Agam. Dikatakan, pembangunan di ibu kota Kabupaten Agam melaju pesat.

“Kawasan GOR Rang Agam dikelilingi perkantoran, tata tamannya juga rapi dan nyaman. Menurut saya ini bentuk keseriusan pemimpin yang ramah terhadap generasi milenial,” ungkapnya lagi.

Berkat prestasi yang diperoleh, Ahmad Fauzi berkesempatan bertemu orang nomor dua di Sumatera Barat. Bahkan dirinya langsung menerima hadiah dan ucapan selamat.

“Tidak menyangka bisa menjuarai lomba, pokoknya semangat terus untuk para peserta dan generasi milineal, sekarang waktunya milineal bicara dengan karya,” ucap Ahmad Fauzi.

Diketahui, Karang Taruna Nagari Lubuk Basung menggelar lomba fotografi (Contest Photography) bertajuk Dua Puluh Tahun Wajah Kota Lubuk Basung. Lomba dengan total hadiah Rp.5 Juta tersebut berlangsung dari tanggal 5-25 Oktober 2020, para pemenang diumumkan pada 4 November 2020. (Depit)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional