Alumni APDN Bukittinggi Angkatan XX Tanam Pinang di Tanjung Raya

  • Bagikan

Tanjung Raya, AMC – Alumni Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) Bukittinggi angkatan XX, menanam pinang di kawasan objek wisata di Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sabtu (25/1).Kegiatan ini merupakan rangkaian acara silaturahmi alumni APDN Bukittinggi angkatan XX, yang diikuti sebanyak 52 orang di Hotel Maninjau Indah, Jum’at dan Sabtu (24-25/1).

Camat Tanjung Raya, Handria Asmi mengapresiasi alumni APDN angkatan XX yang telah melakukan penanaman pinang di wilayah kerjanya. Pinang ditanam sepanjang jalan masuk objek wisata Linggai dan Muko-Muko.

“Hal ini sejalan dengan upaya Pemkab Agam dalam menggiatkan penanaman. Sehingga kita sangat mengapresiasi kegiatan ini,” ujar Handria yang juga alumnus STPDN.

Disebutkan, setidaknya 100 batang pinang ditanam di dua kawasan objek wisata. Ini akan menjadi pelindung bagi wisatawan yang berkunjung dan sekaligus memperindah objek wisata.”Terimakasih kepada alumni APDN Bukittinggi angkatan XX, besar harapan lain waktu penanaman ini bisa kembali dilakukan di Tanjung Raya,” harapnya.

Dalam kegiatan ini, terlihat juga diikuti Sekretaris Setdakab Agam, Martias Wanto, Asisten I Setda Agam, Rahman dan Asisten II Setda Agam, Yosefriawan. (t_m)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.