Kader PKK Manggopoh Diminta Tingkatkan Sinergi dengan Pemerintah dan Masyarakat

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Ketua TP PKK Kecamatan Lubuk Basung Ny. Linda Harmezi, meminta kader PKK untuk meningkatkan sinergi dengan seluruh elemen masyarakat maupun pemerintah.

Demikian disampaikan Ny. Linda dalam sambutannya saat acara pengukuhan Ketua PKK Nagari Manggopoh, Ny. Elsi Ridwan masa bakti 2019-2024, Jumat (27/12).

“Karena, TP PKK sebagai mitra kerja pemerintah dan organisasi kemasyarakatan mempunyai fungsi sebagai fasilitator dan motor penggerak di tengah masyarakat dalam hal pemberdayaan perempuan,” katanya.

Ia berharap, kader secepatnya merumuskan program kerja yang bersinergi dengan pemerintah, sehingga dalam pelaksanaan pembinaan 10 program pokok PKK dapat berhasil sesuai yang diharapkan.

Menurutnya, dalam melaksanakan semua program pembangunan daerah, tidak bisa dilakukan sendiri. Oleh karena itu, peran PKK sangat dibutuhkan dalam rangka membantu dan mendukung seluruh program kerja pemerintah.

“Kita harus bisa merumuskan program kerja yang bersinergi dengan pemerintah, sehingga dalam pelaksanaan pembinaan 10 program pokok PKK dapat berhasil sesuai yang diharapkan,” pungkasnya. (AMC06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *