Menu

Pastikan Kesiapan Pemilu, Wabup Agam Monitoring Logistik ke Nagari-nagari

  Dibaca : 315 kali
Pastikan Kesiapan Pemilu, Wabup Agam Monitoring Logistik ke Nagari-nagari

AMCNews.co.id — Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria melakukan monitoring logistik pemilihan umum, dibeberapa nagari yang tersebar di Kecamatan Ampek Nagari dan Palembayan, Selasa (16/4).

Kunjungan pertama dilakukan ke Nagari Bawan, kemudian dilanjutkan ke Sitanang, Batukambing, Nagari Sitalang dan berakhir di Kecamatan Palembayan.

Dalam tim tersebut, wabup didampingi Ketua Pengadilan Agama Afrizal, Kadis Kominfo Agam, Fauzan Hutasuhut, Kadis Perindagkop Aryati, Kepala KPMPTSP-Naker Fatimah, Camat Ampek Nagari Roza Syafdefianti bersama unsur Forkopimca, para walinagari terkait, Ketua PPK kecamatan, Bawaslu kabupaten dan kecamatan, Kabid Binmas Badan Kesbangpol Dini Desita.

Hingga berita ini diterbitkan, tim rombongan sedang menuju Kecamatan Palembayan.

Monitoring dilakukan untuk memastikan bahwa pengiriman logistik pemilu serentak 2019 di Kabupaten Agam berjalan lancar.

Wakil Bupati Agam Trinda Farhan mengatakan, monitoring yang dilaksanakan tersebut sebagai dukungan Pemerintah Kabupaten Agam terhadap pelaksanaan pemilu 2019.

Wabup mengharapkan pelaksanaan Pemilu serentak ini dapat berjalan sukses, dan segala sesuatu dalam pelaksanaan tersebut dapat dipersiapkan dengan baik hingga penghitungan suara.

Secara umum, menurut wabup pengiriman logistik pemilu di Kabupaten Agam berjalan lancar.

Saat ini proses pengiriman masih terus berjalan. Ia berharap akan selesai sesuai jadwal yang ditentukan.

Wabup juga meminta kepada petugas keamanan, baik dari Polsek, Koramil hingga petugas di masing-masing nagari yang telah menerima logistik pemilu supaya dijaga dengan ketat dan hati-hati.

“Jangan sampai ada yang hilang. Kalau mau istirahat, penjagaannya harus bergantian,” terangnya.

Usai memastikan semua logistik pemilu aman. Wabup mengajak kepada masyarakat yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak suaranya.

“Saya imbau masyarakat untuk tidak golput, karena nasib bangsa lima tahun ke depan terletak pada satu suara kita. Untuk itu, pilihlah pemimpin sesuai hati nurani kita,” pinta wabup. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

 


Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional