Menu

Pengurus Baru Pramuka IV Koto Dikukuhkan.

  Dibaca : 267 kali
Pengurus Baru Pramuka IV Koto Dikukuhkan.

AMCNews.co.id. Pengurus gerakan pramuka dituntut maksimalkan peran untuk mendorong eksistensi gerakan pramuka ditengah masyarakat.

Seperti halnya gerakan pramuka di kecamatan IV Koto yang makin eksis, dibuktikan dengan berbagai kegiatan yang digelar yang melibatkan berbagai elemen masyarakat.

Bahkan secara kelembagaan, gerakan pramuka kecamatan IV Koto makin berperan dan lengkap, sehingga beragam kegiatan yang digelar semakin maksimal.

Seperti disebutkan Ka Kwarcab Gerakan Pramuka Agam H. Martiaswanto Dt. Maruhun usai mengukuhkan pengurus Mabiran Gerakan Pramuka Kecamatan IV Koto periode 2018 – 2021 yang dilanjutkan dengan
pengukuhan pengurus Kwaran gerakan pramuka kecamatan IV Koto periode 2018 – 2021 oleh Kamabiran IV Koto serta pengukuhan pengurus DKR Gerakan Pramuka kecamatan IV Koto periode 2018 – 2021 oleh Ka Kwaran IV Koto di halaman kantor camat IV Koto.

Bahkan ditengah hujan lebat, pengukuhan dan serangkaian acara yang digelar dalam prosesi pengukuhan itu tetap berlanjut.

Disebutkan M. Dt. Maruhun, eksistensi dan peran pramuka harus terus maksimal ditengah masyarakat, karena pramuka sesuai motto cikal generasi masa depan bangsa harus selalu memberi yang terbaik untuk masyarakat.

Kakwarcab Agam itu berharap seluruh anggota dan pengurus yang baru dikukuhkan menindaklanjuti berbagai program yang sudah dirancang bersama, dalam rangkaian penyiapan dan pembinaan personil sehingga bisa berperan lebih dalam masyarakat banyak.
AMC04

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional