Menu

Ferdianda Jabat Kasubag Protokol Agam

  Dibaca : 1038 kali
Ferdianda Jabat Kasubag Protokol Agam

AMCnews.co.id — Setelah hampir dua tahun tidak miliki Kasubag Protokol, akhirnya salah satu subag di Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Agam itu ditempati oleh Ferdianda, S.STP.

Ferdianda dilantik oleh Bupati Agam, Indra Catri Dt Malako Nan Putiah, di aula Bappeda Agam, Senin (15/10), bersama 87 pejabat stuktural lainnya.

Putra Lubuk Basung itu sebelumnya menjabat sebagai Pengadministrasi Umum di Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Agam, setelah menyelesaikan pendidikan S2 nya beberapa bulan lalu.

Tidak hanya itu, Ferdianda dinilai memiliki pengalaman yang cukup matang untuk menempati posisi saat ini, di mana ia juga merupakan mantan ajudan Bupati Agam Indra Catri semasa periode pertama.

Usai dilantik, bupati mengingatkan padanya dan puluhan pejabat lainnya, bahwa jabatan yang diembankan itu merupakan amanah serta bentuk kepercayaan pemimpin yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan baik.

“Selamat, semoga amanah itu dapat menumbuhkan motivasi serta semangat baru untuk bekerja yang lebih baik dan penuh tanggungjawab,” ujarnya.

Kabah Humas Agam, Hilton mengaku bahwa jabatan Kasubag Protokol sudah lama kosong, bahkan telah hampir dua tahun sejak kasubag yang lama pindah ke Provinsi Sumatera Barat.

“Sejak itu protokol hanya dijabat plt, namun apapun bentuk kegiatan pimpinan alhamdulillah semua dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Meski demikian, Hilton berharap kasubag yang baru ini dapat bekerja dengan baik dan menjadi kepercayaan dalam kesuksesan acara dilapangan.
(AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

1 Komentar

  1. Scprstd Senin, 15 Oktober 2018

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional