Menu

Ikuti FIT 2018 Tim Panti Putra-D’Palano Art Didukung Semua Pihak

  Dibaca : 86 kali
Ikuti FIT 2018 Tim Panti Putra-D’Palano Art Didukung Semua Pihak

AMCNews.co.id — Tim tambua tansa Panti Asuhan Putra-D’Palano Art yang bertolak ke Cibubur, Jakarta mengikuti event akbar rang Agam #save Maninjau yang menggelar festival Internasional tambua tansa dan pencatatan Rekor MURI 1000 tambua tanggal 6-7 Oktober mendatang, mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Selain tokoh perantau,komunitas alumni Bintang Saiyo 92, SMPN 1-SMAN 1 Lubukbasung, dan media kaba12.com, berbagai lembaga memberikan support terhadap rombongan panti asuhan tersebut. Dukungan terutama dalam patungan dana transportasi, biaya konsumsi dan pendukung lain.

Menurut Khairil Hidayat dan Fadli, koordinator tim, berbagai pihak memberikan dukungan pada rombongan yang akan bertolak ke Jakarta, Rabu,(3/10) pagi dan akan dilepas dari panti asuhan putra Muhammadiyah Lubukbasung.

Secara khusus pihaknya berterimakasih pada IBI Agam, UD.Prima, Bank Nagari, pimpinan kaba12.com,Klinik Tiga Permata,Hidayah Group, Kadinas Sosial, Kadis.DPMN, Badan Kesbangpol, Kabag.Humas, dan para tokoh yang memberi dukungan, kalangan perantau yang memberi perhatian khusus.

Khairil menyebutkan, hal itu merupakan hal luar biasa, dan merupakan pengalaman baru bagi mereka, khsusunya anak-anak panti asuhan yang bisa mengikuti event berskala Internasional, bahkan ikut tercatat sebagai peserta pencatatan Rekor MURI 1000 tambua oleh masyarakat kabupaten Agam di Jakarta.-AMC04

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional