Menu

Goro Massal Bersihkan sampah Ruas Pakan Kamih-Gaduik Tilkam

  Dibaca : 182 kali
Goro Massal Bersihkan sampah Ruas Pakan Kamih-Gaduik Tilkam

amcnews.co.id — Berbabai unsur di kecamatan Tilatang Kamang gelar gotong royong massal membersihkan sampah di sepanjang ruas jalan Pakan Kamih-Gaduik, Rabu, (3/10).

Pembersihan ruas jalan itu, selain membersihkan sampah, juga dalam kegiatan pemeliharaan tanaman dan pohon pelindung di sepanjang jalan.

Menurut Ade Harlien, Camat Tilatang Kamang , gotong royong massal itu merupakan kegiatan rutin bersih-bersih sampah serta penanaman bunga pucuk merah di sepanjang jalan Pakan Kamih- Gaduik.

Program goro massal itu, sebut Ade Harlien merupakan agenda rutin yang dilaksanakan di berbagai lokasi di kecamatan Tilatang Kamang.

Ade Harlien nenyebut, kegiatan yang diikuti seluruh unsur itu, termasuk anggota Koramil dan Polsek, Walinagari Koto Tangah dan Gaduik serta perangkat nagari, masyarakat, serta dari jajaran kecamatan.

Camat Tilatang Kamang itu, menyebutkan program goro rutin tiap Rabu, memang jadualkan goro rutin dengan lokasi berbeda, untuk pembersihan sampah, pemeliharaan tanaman dan pohon pelindung sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat.

Penanaman pucuk merah yang gencar dilakukan di berbagai nagari di kecamatan Tilatang Kamang itu mendapat apresiasi banyak pihak,bahkan program itu terus berlanjut di seluruh wilayah nagari.- AMC04.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional