Menu

Apresiasi Prestasi Kader PKK Agam Ikuti Jamnas PKK

  Dibaca : 109 kali
Apresiasi Prestasi Kader PKK Agam Ikuti Jamnas PKK

AMCNews.co.id Guna memberikan motivasi dan semangat pada anggotanya, Ketua Tim Penggerak TP PKK Kabupaten Agam, Ny. Vita Indracatri, dan beberapa pengurus lainnya menghadiri jambore yang digelar 2-4 Oktober 2018.

Hal itu dikatakan Ketua TP.PKK Agam melalui Sekretaris PKK Agam, Ny. Susi Rahman, via ponsel, Selasa (2/10) malam, disela kegiatan pembukaan Jamnas PKK oleh presiden, di Hotel Mercure Ancol Jakarta.

Ny. Susi menambahkan, keikutsertaan kader PKK sebagai wujud apresiasi dan reward yang diberikan PKK kabupaten terhadap kader-kader berprestasi di Agam, dengan harapan, menjadi semangat bagi para kader lainnya.

Terkait itu, Ny. Susi sangat mengapresiasi digelarnya jambore ini. “Alhamdulillah, pada jambore tingkat nasional tahun ini kader kita mendapat kepercayaan untuk mengikuti lomba penyuluhan sekretaris oleh kader PKK nagari dari Kabupaten Agam” ujar isteri Bupati Agam ini.

Tidak hanya Ernita Aryani, TP KK Kabupaten Agam juga membawa belasan kader PKK  terbaik dari Kabupaten Agam, yakni salah satun1ya kader Suswati kader Dasawisma terbaik I Provinsi.

Adapun ke-enam orang Ketua PKK Nagari yang ikut, diantataya yaitu, Ketua Tp PKK nagari, yakni Nagari Lambah  Kecamatan IV Angkek, Koto Tangah, Kamang Mudiak, Pakan Sanayan Banuhampu, Nagari Padang Lua dan Ladang. (AMC06).

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional