Kakak Astati Ketua Kwaran 06 IV Koto

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Kakak Astati, terpilih sebagai ketua kwartir ranting (Kwaran) Gerakan Pramuka Kecamatan IV Koto periode 2018-2021 dalam musyawarah ranting gerakan pramuka di gedung pertemuan guru kecamatan IV Koto, Selasa,(25/9).

Musran yang digelar untuk memilih pengurus baru periode 2018-2021, karena kepengurus lama masa bhakti 2015-2018 sudah habis masa jabatannya,sekaligus membahas erbagai kegiatan kepramukaan di kecamatan IV Koto untuk periode 2018-2021.

Kamabiran Gerakan Pramuka IV Koto Rahmi Artati, saat membuka musran gerakan pramuka IV Koto tersebut, gerakan pramuka mejadi andalan dan mitra bersama seluruh elemen yang ada dalam masyarakat dalam mengimplementasikan berbagai program strategis daerah.

Ditambahkan, peran pramuka sangat diharapkan untuk mendorong peningkatan mutu SDM di IV Koto, sekaligus sebagai mitra penting dalam memaksimalkan agenda sosial-kemasyarakatan yang menjadi pilar kesejahteraan,” ini harus diwujudkan bersama, “ sebutnya.

Disisi lain, camat IV Koto itu berharap, berbagai program gerakan pramuka mendatang, tetap mengedepankan semangat kebersamaan untuk kemajuan, sekaligus mendorong peningkatan SDM sehingga generasimuda IV Koto makin maju, berkembang dan mandiri, sesuai visi misi daerah Agam madani.

Sementara Kakak Astati terpilih sebagai Ketua Kwaran Gerakan Pramuka 06 Kecamatan IV Koto 2018-2021 dengan suara bulat, menggantikan Erdi Marosa . Kakak Astatik juga menjabat sebagai Kepala SDN 03 Koto Tuo Kecamatan IV Koto, yang pada periode sebelumnya sekretaris Kwaran Gerakan Pramuka IV Koto.-AMC04

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.