Menu

Tim D’Palano Art-Panti Putra Ikuti Festival Internasional Tambua #Save Maninjau 2018

  Dibaca : 239 kali
Tim D’Palano Art-Panti Putra Ikuti Festival Internasional Tambua #Save Maninjau 2018

AMCNews.co.id — Tim tambua tansa D’Palano Art dan Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, Lubukbasung ikuti festival tambua tansa Internasional dan pencatatan Rekor MURI 1000 tambua dalam festival danau Maninjau 2018 di Bumi Perkemahan Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur tanggal 6-7 Oktober 2018 mendatang.

Event khusus dalam rangkaian kemilau danau Maninjau program #save Maninjau itu, menjadi event berskala dunia pertama yang diikuti dua group tambua yang bergabung dalam satu tim tersebut, apalagi, mayoritas pemain adalah anak-anak warga panti asuhan putra Muhammadiyah yang dilatih khusus oleh tim D’Palano Art, Batu Palano Lubukbasung.

Secara khusus, tim D’Palano Art-Panti Putra Lubukbasung itu, sudah mempersipkan dengan latihan rutin setiap malam di kompleks panti asuhan putra Muhammadiyah, Lubukbasung, yang diharapkan, tim tambua tansa asuhan Fadhly Ikhsan Indra,MS,Sn itu bisa tampil maksimal dalam event bergengsi tersebut.

Fadhly Ikhsan Indra menyebutkan, pihaknya mendapat kehormatan mendapat undangan khusus dari panitia festival danau Maninjau 2018 untuk ikut berpartisipasi dalam event berskala dunia di Jakarta tersebut.

Dijelaskan, tim D’Palano Art-Panti Putra, selain akan ikut terlibat dalam pencatatan Rekor MURI 1000 tambua yang bergabung bersama tim tambua tansa lain baik dari Tanjung Raya, maupun perantau kabupaten Agam di propinsi lain, tim asal Lubukbasung itu juga akan mengikuti festival Internasional tambua 2018.

“ Kita berupaya memaksimalkan persiapan, dengan harapan tim yang mewakili daerah ini, bisa memberi warna dalam kegiatan rangkaian program #save Maninjau itu, “ sebut Fadhly.

Saat ini, tim yang dipersiapkan sebanyak 25 orang itu, sebagai tim inti dan pendukung, secara rutin tiap malam menggelar latihan di kompleks panti asuhan putra Muhammadiyah untuk meramu ide dan keseragaman tim dalam bermain tambua-tansa,” kita ingin tampil maksimal, “ ulas Fadhly lagi.

Tim tambua tansa D’Palano Art dan Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubukbasung akan bergabung dengan group tambua tansa lain dari berbagai daerah di kabupaten Agam khususnya Tanjung Raya serta beberapa daerah lain di Indonesia yang akan meramaikan festival International tambua dan pencatatan rekor MURI 1000 tambua yang digelar dalam paket kegiatan festival danau Maninjau 2018 program #save Maninjau.
-AMC04.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional