Menu

Bupati dan Sekda Agam Terima Lencana Melati dan Dharmabhakti 2018

  Dibaca : 123 kali
Bupati dan Sekda Agam Terima Lencana Melati dan Dharmabhakti 2018

AMCNews.co.id — Bupati Agam Indra Catri, selaku Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Agam akan menerima penghargaan Lencana Melati Gerakan Pramuka dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Indonesia.

Sementara itu, penghargaan juga diberikan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Martias Wanto, selaku Ketua Kwarcab Pramuka Agam, yaitu penghargaan Lencana Dharma Bhakti .

Lencana Melati adalah tanda penghargaan yang diberikan kepada seorang yang dianggap telah berjasa dan mengabdi pada Gerakan Pramuka.

Sementara Lencana Darma Bakti, adalah tanda penghargaan yang diberikan kepada seorang yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran, milik, dana dan fasilitas yang cukup besar, dan sangat membantu kelancaran kegiatan pembinaan dan pengembangan gerakan pramuka.

Kabag Humas Setda Agam, Helton, kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (17/9), di Lubuk Basung, membenarkan hal itu.

Dijelaskan, penghargaan itu akan diserahkan oleh Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sumbar, Nasrul Abit, atas nama Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Indonesia, saat upacara peringatan Hari Pramuka ke-57 tingkat Sumbar, di halaman kantor Gubernur Sumbar, Selasa (18/9) pagi.
(AMC06).-

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional