Semarak Muharram 1440 H BKMT IV Koto Tablig Akbar

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Semarak peringatan tahun baru hijriah masih terus bergema di berbagai kecamatan di kabupaten Agam.

Seperti halnya di kecamatan IV Koto, Kamis,(13/9) digelar tablig akbar di mesjid Al-Ishlah Gantiang, nagari Sungai Landia.

Tablig akbar semarak Muharram 1440 hijriah yang dirangkai dengan pengajian bulanan badan kontak majelis taklim (BKMT) kecamatan IV Koto itu menghadirkan penceramah ustadz M.Siddiq.

Camat IV Koto Rahmi Artati yang membuka kegiatan tersebut mengapresiasi kegiatan yang berkelanjutan digelar masyarakat dalam menyemarakkan tahun baru Islam di berbagai nagari di kecamatan IV Koto.

Rahmi Artati, moment tahun baru hijriah menjadi moment penting dalam melakukan koreksi diri dan mengevaluasi berbagai hal dalam beraktivitas selama ini.

Banyak aspek penting yang harus dikaji bersama terutama dalam mendorong optimalisasi pelaksanaan program nagari madani sesuai visi daerah Agam Madani.

Camat IV Koto itu berharap,dengan moment Muharram juga dijadikan media untuk memperkokoh silaturahmi diantara masyarakat dan selalu membangun kepedulian akan sesama .

Rangkaian kegiatan semarak Muharram di kecamatan IV Koto sudah berlangsung beberapa hari terakhir dengan beragam acara yang digelar masyarakat.
AMC04.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *