Malam Renungan Sambut Tahun Baru Hijriah di Ampek Angkek

  • Bagikan

AMCNews.co.id. Tahun baru Islam berkontribusi bangun nilai nilai keagamaan dalam masyarakat sebagai wujud visi Agam madani yang secara konsisten diterapkan di kabupaten Agam.

Hal itu disebutkan Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria Dt.Tumangguang Putiah yang mengàpresiasi semua elemen yang berkontribusi dalam menyambut 1 Muharram 1440 hijriah,Senin,(10/09) saat menghadiri malam kontenplasi (renungan) menyambut tahun baru Islam di lapangan sepakbola nagari Batu Taba, kecamatan Ampek Angkek.

“Kegiatan ini luar bisa dalam ràngka membangun nilai nilai keagamaan ditengah masyarakat”, kata Wakil Bupati Agam.

Wakil Bupati Agam itu berharap, seluruh masyarakat kabupaten Agam, khususnya yang hadir dalam acara tersebut untuk memanfaatkan waktu dengan baik dalam kontenplasi dan muhasabah itu, karena akan menjadi titik tolak ukur dalam pengantian tahun 1 Muharram 1440 H.

“ Jadikan hari ini untuk berbuat kebaikan”, ulasnya.

Wabup Agam itu juga berharap, dengan acara kontenplasi dan muhasabah yang digelar menjadi berkah bagi masyarakat kecamatan Ampek Angkek dan kabupaten Agam, menjadi “baldatun taibatun warafurgafur”

Malam spesial menyambut tahun baru Islam itu dihadiri ratusan warga setempat yang sebelumnya juga mengikuti pawai taaruf.  AMC03.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *