Menu

Ribuan Peserta Jalan Santai Padati Jalan Utama Lubuk Basung

  Dibaca : 208 kali
Ribuan Peserta Jalan Santai Padati Jalan Utama Lubuk Basung

AMCnews.co.id — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kabupaten Agam, padati jalan utama dalam rangka mengikuti jalan santai peringati HUT RI ke-73, di Lubuk Basung, Rabu (15/8).

Jalan santai ini star di GOR Padang Baru Lubuk Basung, terus ke depan kejaksaan, simpang empat Masjid Agung Nurul Fallah, simpang tiga bundaran, simpang lapau talang, simpang IV tangah dan finis di GOR Padang Baru Lubuk Basung.

Peserta begitu antusias mengikuti acara peringati hari besar nasional tersebut, bahkan Bupati Agam, Indra Catri Dt Malako Nan Putiah ikut bergabung memeriahkan acara itu.

Peserta diberikan dua nomor undian yang sama, dipotong dan satunya diserahkan pada panitia untuk diundi mendapatkan dorprize menarik.

Sebelum dimulai, Indra Catri menyebutkan bahwa jalan santai ini tidak hanya dalam rangka peringati HUT RI saja, tetapi juga banyak manfaatnya bagi kesehatan organ tubuh diantaranya kesehatan jantung.

Kesempatan itu, bupati berpesan masalah kebersihan pada peserta, apabila melihat sampah yang bertebaran dijalan, agar dipungut dan di buang pada tempatnya.

“Jangan sampai kita yang membuang sampah sembarangan, tetapi jadilah sebagai contoh bagi masyarakat luas dalam ciptakan lingkungan yang bersih,” ujarnya.

Salah seorang peserta jalan santai, Irwan mengaku semangat ikuti kegiatan ini, apalagi sambil berolahraga badan disinari mentari pagi, sehingga semangat jadi menggebu mengikuti acara tersebut.

“Sepanjang rute yang ditempuh, keringat bercucuran membasahi pakaian, namun kita tetap semangat mengikutinya,” ulasnya.

(AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional