Menu

Pemenang Lomba Solo Song HUT RI Agam Ditetapkan

  Dibaca : 129 kali
Pemenang Lomba Solo Song HUT RI Agam Ditetapkan

AMCnews.co.id — Setelah penjurian yang ketat, akhirnya dewan juri lomba solo song Kabupaten Agam, telah memutuskan siapa yang berhak memenangkan lomba tersebut, di Lubuk Basung, Rabu (15/8).

Sebanyak 30 peserta ikut lomba, dewan juri menetapkan Dedi Pratama dari Dinas Sosial juara I solo song putra, juara II Hendri Masri Uwo dari Disparpora, juara III Felzi Naswen dari RSUD, harapan I Ade Thamrin dari Dinas Pertanian dan harapan II Junaedi dari Dishub.Agam.

Sementara itu, solo song putri juri menetapkan Reza Wahyuni dari SDN 53 Siguhung sebagai juara I, juara II Winda dari Dinas Kesehatan, juara III Sandra Dewi Berlian dari dinas kesehatan, harapan I Desnawati dari RSUD dan Yusminarti dari SDN 09 Balai Satu.

Dewan yang terdiri dari dr. Indra Rusdi, Sadri, S.Pd dan Marisa Isman, S.Pd itu, menyebutkan bahwa penetapan ini ditentukan setelah dewan juri mempertimbangkan kemampuan peserta diantaranya, disegi intonasi, penghayatan lagu dan tempo.

Solo song dalam rangka HUT RI ke-73 ini, yang dilombakan yaitu lagu perjuangan dan lagu Minang, masing-masing peserta menyanyikan dua buah lagu satu kali tampil.

Menurut juri, peserta memiliki suara yang bagus, namun ada yang tidak terpenuhi dalam kategori penilaian penilaian, sehingga juri menilai terbaik dari yang terbaik.
(AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional