Harapan Uni Alin Kepada Duta Wisata Agam 2018

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Tidak sedikit harapan dan pesan yang diberikan kepada Hanif dan Nadia  Duta Wisata Uda dan Uni Kabupaten Agam tahun 2018, yang dinobatkan pada Senin (13/8) malam.

Tidak terkecuali, mantan Uni Agam tahun 2017, Alintya Zhafhara juga menumpangkan harapan besar kepada Uda dan Uni yang baru terpilih.

Wanita kelahiran 1997 itu mengharapkan, jabatan yang diperankan Uda dan Uni tidak hanya monoton sebagai Duta Wisata dalam mempromosikan potensi kepariwisataan yang ada di Agam, melainkan bisa bersinergi dengan semua elemen masyarakat sebagai putra-putri terbaik.

“Nantinya mereka bisa melakukan aksi sosial atau sosialisasi kepada masyarakat terkait ,” pinta Uni Alin asal Cingkariang Kecamatan Banuhampu itu.

Terkait hal itu, Alin menambahkan, beberapa dekade terakhir, bahwa Uda dan Uni Agam selalu masuk dalam beberapa nominasi pemilihan Uda dan Uni Agam.

“Alhamdulillah, tahun kemarin kita menyabet sebagai Uni Itelegensi. Saya yakin, Uda dan Uni tahun ini bisa lebih baik lagi dan meraih Uda dan Uni Sumbar,” harapnya.
(AMC06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *