HUT RI ke-73, Pemkab Agam Gelar Pameran Pembangunan

  • Bagikan

AMCnews.co.id — Pemkab. Agam gelar pameran pembangunan dalam rangka peringati HUT RI ke-73, di GOR Padang Baru Lubuk Basung, Senin sampai Jum’at (13-17 Agustus 2018).

Koordinator pameran melalui Riza Oktafiendi menjawab AMCnews.co.id, di Lubuk Basung, Minggu, (12/8) menyebutkan, pameran pembangunan itu diikuti seluruh OPD, namun yang mendaftar sampai hari ini baru sekitar 15 OPD dan masih ada beberapa petak lagi tenda yang kosong.

“Kita harapkan masih ada OPD yang akan mengikuti pameran ini, di mana kegiatan itu dimulai, Senin (13/8) sampai Jum’at (17/8),” ujarnya.

Disebutkan, saat ini OPD yang telah mendaftar sudah mulai membuat stand dan juga ada hanya tinggal membenahi, diharapkan sampai nanti malam stand sudah selesai semuanya.

Menurutnya, acara ini tidak hanya tampilkan kegiatan pembangunan, tetapi rencananya juga menampilkan berbagai macam kesenian yang akan diikuti sanggar seni dan grup kesenian yang ada di Lubuk Basung.

“Pentas seni digelar sebagai hiburan bagi masyarakat yang berkunjung ke stand digelar setiap malam selama pelaksanaan pameran tersebut,” jelasnya.

Tidak hanya itu, khusus Selasa (14/8) malam, juga direncanakan digelar dendang kim, di mana OPD diharapkan berperan dalamĀ  kegiatan itu untuk menyediakan hadiahnya.

(AMC05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *