HUT RI ke-73 di Agam Tenis Meja Antar OPD Berlangsung Sengit

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Pertandingan tenis meja yang dilaksanakan, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73 dan ulang tahun perpindahan Ibukota kabupaten Agam ke Lubuk Basung ke 25, digelar sehari tuntas di Gelanggang Olahraga (GOR) rang Agam, Lubuk Basung, kabupaten Agam. Selasa (7/8)

Penanggungjawab kegiatan, Kasi Perlindungan Masyarakat Satpol PP Damkar Jonsiwarman pada AMCNews.co.id mengatakan, pertandingan tenis meja diikuti 32 orang yang terdiri dari 16 putra dan 16 putri, dari beberapa OPD se kabupaten Agam.

“Event ini dimulai kurang lebih jam 10.30 WIB, dan selesai sekitar jam 17.00 WIB ,” ujarnya

Jonsiwarman mengatakan, Event ini sangat antusias diikuti para peserta pertandingan, dibuktikan dengan sehari tuntas kegiatan ini berlangsung, dan pemenang pertandingan tenis meja putra dan putri sudah ditetapkan.

“Untuk juara tenis meja putra, juara I dimenangkan oleh Jonsiwarman dari Satpol PP Damkar, juara II Desrizal dari Distan, juara III Afliwaneri dari Satpol PP Damkar, untuk juara tenis meja putri, juara I Devy Ruselvi dari SDN 21 surabayo, juara II Sabda Tulsia dari RSUD, juara III Desnawati dari RSUD, ” ulasnya

(AMC07)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *