Menu

Pedayung Agam Ikuti Festival Internasional Dragon Boat

  Dibaca : 202 kali
Pedayung Agam Ikuti Festival Internasional Dragon Boat

AMCnews.co.id — Atlet Dayung Kabupaten Agam, mengikuti Festival Internasional Dragon Boat (FIDB), di Banjir Kanal GOR H. Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis sampai Minggu (2-5 Agustus 2018.

Ketua Harian PORDASI Agam, Muhammad Adi menjawab AMCnews.co.ic, di Lubuk Basung, Kamis (2/8) menyebutkan, pada FIDB ini atlet binaannya mengikuti empat nomor antara lain, nomor 12 putra, 12 putri, 12 campuran dan 22 campuran dengan jarak 800 meter.

Dijelaskan, nomor 12 putri digelar hari ini dan berhasil masuk final yang akan beradu kecepatan dengan tiga tim lainnya, nomor 12 putra dan 12 campuran digelar besok, Jum’at (3/8), nomor 22 campuran, Sabtu (4/8).

Festival yang sigelar setiap tahun itu, diikuti 29 daerah di Indonesia termasuk tim dari negara Singapura dan Cina Taipei.

“Pendayung Agam juga ikut memperkuat tim Bukittinggi dan diharapkan mereka mampu memberikan terbaik untuk kota wisata tersebut,” ujarnya.

Pihaknya berharap, pendayung Agam mampu berikan yang terbaik untuk Agam, seperti lomba-lomba sebelumnya.

Dimana pada iven yang sama tahun 2017 di Kota Padang, pedayung Agam berhasil meraih tiga perunggu di nomor 12 putri, 12 campuran dan 22 campuran.

Sementara itu, di Danau Toba, Sumatera Utara, pada 2017 pendayung Agam berhasil meraih juara I, yang disumbangkan tim b nomor 12 putra dan juara IV diraih tim a nomor 12 putra dengan jarak 1.000 meter.

(AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional