Jelang Penilaian Tim Monitoring Pantau Pakan Sinayan

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Tim monitoring lomba nagari berprestasi kabupaten Agam pantau persiapan nagari Pakan Sinayan, kecamatan Banuhampu.

Tim monitoring yang dipimpin Asisten 1 Sekab Agam Rahman, didampingi kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari, (DPMN) Agam Teddy Martha memantau persiapan nagari Pakan Sinayan, kecamatan Banuhampu, Jumat, (20/7).

Peninjauan lapangan itu dalam rangkaian evaluasi menjelang penilaian lomba nagari berprestasi 2018 tingkat propinsi Sumatera Barat, Selasa, (24/7) pekan depan.

Peninjauan persiapan lokasi acara bersama tim gabungan DPMN Agam dalam rangkaian persiapan nagari tersebut membahas beberapa hal terkait dengan materi penilaian, persiapan lokasi acara dan persiapan lain dimana secara khusus tim monitoring berupaya maksimal mendorong berbagai hal agar persiapan berjalan optimal.

Menurut Teddy Martha, tim penilai lomba nagari berprestasi tingkat Sumbar tersebut akan digelar Selasa pekan depan sesuai jadual yang sudah diturunkan tim penilai propinsi.

Disebutkan, secara umum persiapan sudah dilakukan dengan baik, dimana pihaknya hanya memberikan beberapa masukan dalam rangkaian acara penyambutan dan proses penilaian.

Nagari Pakan Sinayan, Banuhampu, terpilih sebagai nagari terbaik utusan kabupaten Agam yang mewakili daerah ini dalam penilaian lomba nagari berprestasi tingkat Sumbar yang bersaing dengan beberapa daerah lain.

Sementara menurut Asisten I Sekab Agam Rahman, dari hasil evaluasi awal pihaknya, secara umum persiapan sudah maksimal dilakukan, tunggal persiapan lokasi acara.
Pihaknya, menyambut baik dukungan dan peran aktif masyarakat dalam tahapan penilaian nagari berprestasi tersebut, dibuktikan dengan jumlah undangan yang akan menghadiri acara penilaian serta bentuk dukungan masyarakat yang sangat tinggi.

“Kita berharap dengan tingginya partisipasi masyarakat tersebut, bisa mendorong hasil penilaian sehingga Pakan Sinayan bisa menjadi yang terbaik di Sumbar, ” harap Rahman.

Persiapan nagari Pakan Sinayan terlibat sudah cukup maksimal dibuktikan tingginya tingkat kesibukan seluruh unsur terkait dalam pemerintahan nagari sejak beberapa hari terakhir.

AMC04

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.