Menu

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat di Lubukbasung

  Dibaca : 276 kali
Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat di Lubukbasung

AMCNews.co.id — Ribuan peserta dari berbagai instansi di Pemkab Agam, ikuti gerak jalan sehat dalam rangka memperingati 25 tahun Lubuk Basung sebagai Ibu Kota Kabupaten Agam, Peringatan Perang Manggopoh ke 110 dan Peringatan Hari Koperasi Nasional ke 71, Rabu (‎18/7).

Gerak Jalan Santai yang dilepas Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Martias Wanto Dt. Maruhun di lapangan GOR Rang Agam Padang Baru Lubuk Basung menempuh sekitar 3 km mengelilingi Kota Lubuk Basung.

Gerak jalan santai ini dimulai pada pukul 07.00 WIB, dengan rute start di GOR rang Agam Simpang Tiga Tugu, Simpang Lapau Talang, Simpang Ampek Tangah dan finis di GOR rang Agam.

Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Martias Wanto menyambut baik digelarnya kegiatan gerak jalan santai yang disambut antusias oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Agam untuk mengikuti kegiatan itu di Kota Lubuk Basung.

“Ramainya peserta yang mengikuti gerak jalan santai ini menunjukkan betapa tingginya partisipasi ASN untuk berolahraga di Kota Lubuk Basung,” katanya

Ketua Panitia penyelenggara Aryati mengucapkan terima kasih karena kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar. Disamping juga disediakan hadiah berupa doorprize.

“Dengan adanya gerak jalan santai ini, diharapkan akan membangun kekompakan berbagai kalangan di Kota Lubuk Basung dan terjalinnya silahturahmi dan merajut ukhuwah islamiyah melalui olahraga,” katanya.

Pada kesempatan itu, panitia juga menyediakan hadiah berupa dooprize bagi para peserta.

AMC02

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional