Menu

Hari Ketiga MTQN Agam Palembayan Rebut Empat Tiket Final

  Dibaca : 295 kali
Hari Ketiga MTQN Agam Palembayan Rebut Empat Tiket Final

AMCNews.co.id — Empat Qori dan Qoriah Kecamatan Palembayan, berhasil meraih tiket ke final pada hari ketiga Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-38 tingkat Kabupaten Agam, di Matur, Selasa sampai Sabtu (10-14 Juli 2018).

Ketua LPTQ Palembayan, Ricky Eka Putra menjawab AMCnews.co.id via ponsel, Kamis (12/7) menyebutkan, empat qori dan qoriah itu, Wandi Saputra golongan Tilawah Qira’at Qur’an putra cabang Tilawah, Asyifa di golongan Hifzil 5 juz putri cabang Hifzil, Hallimu Latif Fajar di golongan Mahsaf putra cabang Khattil, dan Happis Zaitul Husni di golongan Adzan cabang Khutbah Jum’at.

“Mereka akan tampil besok, Jum’at (13/7) pada partai final bersama qori dan qoriah terbaik kafilah lainnya,” ujarnya.

Disebutkan, pihaknya memprediksi ada penambahan peserta di partai final nanti, karena penampilan beberapa qori dan qoriah akan diumumkan malam ini sekitar pukul 11.00 WIB.
“Semoga hasilnya akan lebih memperkuat kita untuk meraih juara di MTQN Agam ke-38 ini,” kata Sekcam Palembayan itu.

Meski demikian, Palembayan tetap optimis bisa meraih juara umum, karena penampilan beberapa qori dan qoriahnya masih ada yang belum diumumkan dewan hakim.

“Kita selalu berikan dukungan kepada qori dan qoriah agar bisa tampil lebih maksimal di partai final nanti, sehingga terget juara umum bisa tercapai,” ujarnya lagi.

(AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional