Pimpin Apel Gabungan di Matur, Kadis Pertanian Agam Tekankan Kedisiplinan

  • Bagikan

Matur, AMC . – Pemerintah Kabupaten Agam memberikan penekanan khusus kepada ASN di lingkungan pemerintah kecamatan, setelah libur lebaran dan cuti bersama.

Hari ini, Selasa (16/4), awal hari kerja setelah libur lebaran dan cuti bersama yang harus disikapi seluruh ASN terutama di Kabupaten Agam.

“Hari ini kita kembali menjalani aktivitas seperti biasa setelah libur beberapa hari,” ujar Kadis Pertanian Agam, Arief Restu saat memimpin apel gabungan di Kantor Camat Matur.

Dengan begitu, dia menekankan seluruh ASN dan pegawai agar disiplin masuk kerja sesuai aturan yang sudah ada, sehingga tidak terjadi pelanggaran kedisiplinan.

“Sebagai abdi negara kita harus disiplin. Aturan hari libur dan masuk kerja sudah diatur, jangan ada yang menambah hari libur,” katanya.

Karena menurutnya, yang menambah hari libur di awal masuk kerja akan menjadi catatan bagi Pemkab Agam, dalam hal kedisiplinan.

“Hendaknya kita harus lebih semangat menjalani aktivitas sebagai pelayan masyarakat, setelah diberi kesempatan libur beberapa hari ini,” ujar Arief.

Selain di Matur, penekanan yang sama juga disampaikan kepada ASN dan pegawai di 15 kecamatan lain, serta di lingkungan Pemkab Agam pada apel gabungan.
Penulis : Andri
Editor : Rezka/Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *