Hadiri Pawai Khatam Qur’an : Bupati Agam Harapkan Generasi Paham Al-Qur’an

  • Bagikan

Ampek Angkek, AMC– Komitmen Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM dalam membangun Agam yang lebih madani terlihat dari giat-giatnya dalam bidang Agama.

Contohnya pada hari ini Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM menghadiri kegiatan Pawai Khatam Al-Quran yang ke-19 yang digelar di TPA Jorong Surau Labuah Nagari Panampuang, Kecamatan Ampek Angkek, Sabtu (30/7).

“Meskipun telah resmi dikhatamkan, tapi ini bukan akhir namun merupakan awal semangat baru dalam membaca dan mendalami Al-Qur’an,” ujarnya.

Ia juga mengatakan Al-Qur’an merupakan penerang dan pedoman hidup maka dari itu dengan membaca Al-Qur’an akan dapat merubah sifat dan pribadi kita menjadi lebih baik,” tuturnya.

Oleh sebab itu berpesan agar jangan pernah berhenti untuk melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Selain itu, Bupati Agam berharap dengan adanya generasi paham Al-Qur’an maka Kabupaten Agam bisa menjadi lebih madani kedepan.

Kegiatan itu diikuti oleh 21 orang yang di hadiri oleh Anggota DPRD Agam Fraksi PAN Syaflin, Ketua Karang Taruna Kabupaten Agam, Irfan Andri, Camat Ampek Angkek, Eko Espito, Niniak mamak dan lainnya. (T.R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *