TP PKK Agam Matangkan Persiapan Lomba Gerakan PKK Tingkat Sumbar

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Matangkan persiapan lomba Gerakan PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022, Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam menggelar rapat koordinasi dengan seluruh stakeholder.

Rapat yang digelar di rumah dinas bupati itu dipimpin langsung Sekretaris Daerah, Edi Busti, Kamis (19/5).

Turut didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman.

Dalam perlombaan tahun ini, TP-PKK Kabupaten Agam diwakili Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung.

Dalam arahannya, Sekretaris Daerah Edi Busti meminta kepada OPD dan pemerintah kecamatan dan nagari serta masyarakat dapat bekerjasama, agar lomba Gerakan PKK berjalan lancar dan sesuai harapan.

“Saya minta seluruh OPD terkait, mempersiapkan diri untuk berpartisipasi dan mendukung penuh Lomba Gerakan PKK yang akan digelar pada 6 Juni mendatang,” 

“Kita sangat terimakasih kepada PKK karena bagian pekerjaan kita di masing-masing OPD sudah dilakukan PKK. Jadi, jangan kita melihat hasilnya itu PKK yang mendapatkan,” ujar sekda.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman, juga meminta kepada seluruh stakeholder bersama-sama mematangkan perencanaan persiapan dalam setiap kategori perlombaan.

“Karena waktu cuma tinggal dua pekan lagi,” kata Ny. Yenni.

Ketua TP PKK Kabupaten Agam, menyebutkan, perlombaan yang akan dinilai adalah terkait pelaksanaan 10 program pokok PKK yang tercantum dari masing-masing Pokja dan Sekretariat. (Finand)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.