Owner Sakura Syariah Salurkan Bantuan Rp100 Juta Pembangunan Masjid Abrar

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Owner Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung, H. Isman Tanjung, salurkan bantuan sebanyak Rp100 juta untuk kelanjutan pembangunan Masjid Abrar, Dusun Simaruok, Nagari Geragahan, Kecamatan Lubuk Basung, Senin (28/3).

Bantuan tersebut diserahkan secara spontan oleh Owner Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung, H. Isman Tanjung, saat berkunjung dan melihat kondisi masjid serta semangat gotong royong dari masyarakat dalam merenovasi masjid tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik-baiknya demi kelancaran pembangunan Masjid Abrar ini,” ujar Isman Tanjung.

Menurutnya, tempat ibadah yang nyaman akan meningkatkan kesungguhan umat untuk beribadah. Ia berharap pembangunan masjid ini dapat menjadi momentum bagi masyarakat Simaruok dalam meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Semoga pembangunan masjid ini bisa segera selesai, sehingga pada bulan suci Ramadhan nanti, jamaah bisa nyaman dan khusuk dalam menunaikan ibadah,” harapnya.

Sementara itu, Wali Nagari Geragahan, Darmalion, mengucapkan terimakasih kepada H. Isman Tanjung atas perhatian dan bantuan yang diberikan untuk kelanjutan pembangunan masjid ini.

Dikatakan, pihaknya bersama masyarakat merasa sangat terharu, karena Masjid Abrar saat ini memang sedang membutuhkan biaya untuk kelanjutan pembangunan.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan ini bisa mempercepat dan memperlancar proses pembangunan masjid ini, sehingga pada bulan suci Ramadan nanti, masyarakat sudah bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman,” ujarnya. (HR)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *