Ny Yenni Lantik 9 Ketua TP PKK Kecamatan

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman melantik sembilan ketua tim PKK kecamatan, Rabu (24/11) di aula utama Kantor Bupati Agam.

Kesembilan ketua tim penggerak PKK kecamatan ini merupakan istri para camat yang pada 9 November lalu dilantik Bupati Agam Dr. H. Andri Warman.

Para ketua TP. PKK Kecamatan yang dilantik adalah , Ketua TP PKK Kecamatan Lubuk Basung, Palembayan, IV Koto, Malalak, Candung, Ampek Angkek, Baso, Tilatang Kamang dan Kamang Magek.

Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman berharap, para ketua TP. PKK kecamatan yang dilantik lebih proaktif dan menjalin kerjasama dengan pemerintahan nagari dalam melaksanakan kegiatan peningkatan sumber daya kader yang ada di nagari.

“Untuk itu ketua TP PKK diharapkan berkoordinasi dengan baik, agar dapat tersusun program, kegiatan dan anggaran yang tepat sasaran serta tepat waktu,” pinta Ny. Yenni.

Sementara Bupati Agam Dr.H. Andri Warman mengatakan, pelantikan yang dilakukan dapat dimaknai sebagai tugas pelayanan kepada masyarakat. PKK merupakan mitra pemerintah, sehingga bisa mendukung pemerintah dalam menyukseskan program-program yang berpedoman pada program PKK.

Diharapkan, para ketua TP PKK kecamatan, agar terus mendukung pekerjaan suami di kecamatan masing -masing dengan memberikan dukungan positif untuk membangun wilayah dan melayani masyarakat. (Finand)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *