Upacara HUT RI ke-76 Berjalan Lancar, Bupati-Wabup Agam Ucapkan Apresiasi dan Terima Kasih

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Usai menyelenggarakan rangkaian prosesi upacara HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021, Bupati Agam Dr. H. Andri Warman dan Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada para petugas dan semua unsur terlibat dalam suksesnya upacara yang digelar setiap tahun itu.

Ungkapan itu disampaikan bupati dan wakil bupati usai melaksanakan prosesi upacara penurunan bendera merah-putih, di halaman kantor bupati setempat, Selasa (17/8).

“Alhamdulillah, kita bersyukur seluruh rangkaian upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini berjalan sukses berkat kerjasama dan kerjakeras semua pihak. Meskipun dalam prosesi penurunan didera hujan, namun itu semua adalah berkah yang turun dari Allah SWT,” ujar Bupati AWR di dampingi wakil bupati.

Pada kesempatan itu, bupati juga tidak lupa memuji apa yang telah dilakukan semua petugas upacara dengan luar biasa sehingga merasakan suasana semangat dari kemerdekaan mengalir dari para petugas.

“Pastinya, di hari kemerdekaan ini kita harus tetap mengenang jasa pahlawan yang telah merebut kemerdekaan, sehingga saat ini kita semua bisa menikmati kemerdekaan,” terang bupati.

Kedepannya, bupati mengajak seluruh masyarakat Agam agar tetap menanamkan sifat nasionalisme dan gotong royong. Apalagi, tambah bupati, di masa pandemi Covid-19, semua elemen harus tangguh dalam melawan wabah tersebut.

“Semoga negeri ini cepat pulih dari virus corona dan kita bisa normal kembali seperti sediakala,” pinta bupati. (Finand)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *