BKMT Agam Gelar Rakor Tahunan

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam menggelar rapat koordinasi (Rakor), Rabu (24/3), di aula Kantor Kemenag Kabupaten Agam.

Kegiatan itu dihadiri Ketua BKMT Kabupaten Agam yang diwakili Wakil Ketua Ny. Eva Martias Wanto, anggota DPRD Agam Salman Linofel, Bendahara BKMT Provinsi Sumbar, Syarif dan Kasi Kemasyarakatan Islam, Doni.

Ketua BKMT Kabupaten Agam yang diwakili Ny. Eva Martias Wanto, kepada AMC, mengatakan rakor tahunan itu dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas pengurus dan program BKMT.

“Substansinya merencanakan program kerja pada tahun 2021 supaya eksistensi BKMT semakin dirasakan oleh masyarakat melalui syiar dakwahnya,” jelasnya.

Sementara itu, Kasi Kemasyaratakan Islam, Doni, mengatakan bahwa akan senantiasa mendukung dan mendorong setiap kegiatan- kegiatan yang dilaksanakan oleh BKMT.

Hal itu dinilai sangat penting untuk memberikan manfaat rohaniah bagi masyarakat melalui kegiatan dakwahnya.

Ia mengharapkan, melalui Rakor tahun ini BKMT bisa menghasilkan program kerja yang lebih unggul, terutama kemajuan bagi anggota majelis taklim.

“Kita sangat merasakan keberadaan BKMT selama ini dalam memajukan pembangunan daerah. Apalagi semangat ibu-ibu BKMT yang tidak mengingat usia dalam organisasi ini,” jelasnya. (Finand)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *