Menu

Pemkab Agam Raih 2 Penghargaan Kanreg XII BKN Award

  Dibaca : 49 kali
Pemkab Agam Raih 2 Penghargaan Kanreg XII BKN Award

Pekanbaru, AMC – Pemerintah Kabupaten Agam mengikuti rapat teknis penetapan NIP CPNS se-wilayah kerja kantor Regional XII BKN Pekanbaru, di Aula Hangtuah, Kantor Regional XII BKN Pekanbaru, Selasa (10/11).

Pada kesempatan itu, Pemerintah Kabupaten Agam, mendapatkan 2 kategori terbaik dalam Kanreg XII BKN Award, yaitu nominasi terbaik pengelolaan pengangkatan ASN dan pengelolaan pensiunan PNS.

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara, Dr. Ir. Bima Haria Wibisana MSi, kepada Pemerintah Kabupaten Agam diwakili oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Agam, Budi Prawiranegara.

Kepala Kanreg XII BKN Pekanbaru, Neny Rochyany mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada instansi yang berada dalam wilayah kerjanya yang telah melakukan pelayanan kepegawaian dengan baik.

“Ada 6 macam kategori yang menjadi penilaian dalam pelayanan kepegawaian,” ujarnya.

Dijelaskan, implementasi sistem aplikasi pelayanan kepegawaian (SAPK) dan pemanfaatan teknologi informasi kepegawaian, pengelolaan mutasi kepegawaian, pengelolaan pengangkatan ASN, pengelolaan pensiun PNS, implementasi penilaian kinerja PNS, serta komitmen dari instansi dalam melakukan pengawasan PNS.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Agam, Budi Prawiranegara, mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kanreg XII BKN Pekanbaru, karena telah memberikan 2 penghargaan Kanreg XII BKN Award, kepada Pemerintah Kabupaten Agam.

“Selain itu, terimakasih juga saya ucapkan kepada OPD, seluruh stekholder terkait, atas kerjasamanya yang baik, dan dukungannya terhadap program-program atau kegiatan BKPSDM Kabupaten Agam, serta kepatuhan dan ketepatan dalam proses administrasi kepegawaian selama ini,” ujarnya.

Budi berharap, penghargaan ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kualitas manajemen kinerja ASN Pemda Agam kedepanya.

Rakor ini dihadiri Kepala Badan Kepegawaian Negara, DR. Ir. Bima Haria Wibisana MSi, Kepala Kantor Regional XII BKN Pekanbaru, Neny Rochyany, Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang, serta sebanyak 41 instansi yang terdiri dari kepala BKD, BKPP, BKPSDM, se-wilayah Kantor Regional XII BKN Pekanbaru, serta lainnya. (HR)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional