Menu

Ketua TP PKK Agam Apresiasi Pelaksanaan PP PKK di Kecamatan

  Dibaca : 74 kali
Ketua TP PKK Agam Apresiasi Pelaksanaan PP PKK di Kecamatan

Ampek Nagari, AMC -Ketua TP. PKK Agam Ny.Vita Indra Catri apresiasi pelaksanaan kegiatan program pokok (PP) PKK di seluruh kecamatan di kabupaten Agam.

Seperti Hari ini, Jum’at (17/7), Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam, kembali melakukan pembinaan sekaligus monitoring evaluasi di TP-PKK Kecamatan Ampek Nagari dan TP-PKK Palembayan.

Monitoring itu dipimpin oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri didampingi Wakil Ketua TP-KK Agam, Ny. Candra Trinda Farhan beserta beberapa orang pengurus PKK kabupaten Agam.

Dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari Kabupaten Agam, dihadiri Kepala Bidang Bina Keuangan dan Kekayaan Nagari, Bustanul Arifin.

Dari pantauan AMC, paginya rombongan melakukan monev ke Kecamatan Ampek Nagari dan dilanjutkan siangnya, ke Kecamatan Palembayan.

Menurut Ny. Vita, kunjungan ke PKK kecamatan untuk mengevaluasi kinerja PKK kecamatan dalam melaksanakan 10 program pokok PKK.

Hal tersebut dalam rangka menyamakan persepsi terhadap pelaksanaan kegiatan PKK melalui 10 program pokok PKK.

“Kegiatan ini kita laksanakan secara maraton bagi seluruh kecamatan. Sampai hari ke-empat ini, sudah delapan kecamatan yang kita kunjungi,” ujar Ny. Vita.

Dalam kunjungan itu, ketua PKK bersama timnya mengapresiasi realisasi pelaksanaan program PKK yang sudah berjalan cukup baik di kecamatan.

“Artinya pelaksanaan PKK mulai tingkat jorong dan nagari berjalan baik,” jelasnya.

Namun ulas Ny. Vita, dalam pengadministrasian terkadang belum terealisasi dengan baik, sehingga menjadi kendala untuk mengukur capaian program yang telah dilaksanakan selama ini.

“Gerakan PKK sudah menuju maksimal. Hanya saja tinggal pemantapannya lagi. Termasuk optimalisasi kelompok dasawisma,” ujar ketua PKK dua periode itu. (Finand)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional