Menu

Antisipasi Penyebaran Covid19, Nagari Koto Tangah Bentuk Tim Relawan

  Dibaca : 103 kali
Antisipasi Penyebaran Covid19, Nagari Koto Tangah Bentuk Tim Relawan

Tilatang Kamang, AMC — Mengantisipasi penyebaran covid19 dan untuk membangun kesadaran masyarakat untuk bersama memerangi memutus mata rantai penyebaran virus corona, jajaran pemerintah nagari Koto Tangah, kecamatan Tilatang Kamang bentuk tim relawan khusus.

Tim Relawan Siaga Penyebaran Covid19 yang dipimpim langsujng walinagari Koto Tangah Amrizal Gunawan Dt. Maruhun Basa itu, memfokuskan kegiatan sosialisasi terkait covid19, langkah penanganan yang harus dilakukan, dan memaksimalkan sosialisasi instruksi bupati Agam tentang langkah-langkah yang harus dilakukan dalam mengantisipasi penyebaran covid19 itu.

Selain sosialisasi, tim relawan siaga covid19 nagari Koto Tangah itu, juga langsung melakukan serangkaian aksi penyemprotan disinfektan ke berbagai sarana yang ada di wilayah nagari tersebut , termasuk mengawasi aktivitas masyarakat terutama yang baru pulang kampung atau dari daerah lain.

Menurut Amrizal Gunawan Dt. Maruhun Basa, pembentukan relawan khusus siaga covid19 tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian masyarakat yang sangat besar terhadap pandemic covid19, sehingga harus dilakukan langkah-langkah antisipasi agar virus berbahaya itu tidak masuk ke wilayah Koto Tangah.

Disebutkan, berbagai langkah aksi sudah dilakukan, dan akan terus berlanjut sampai kondisi betul-betul aman,” tim relawan secara rutin melakukan kegiatan ke seluruh jorong di nagari Koto Tangah, untuk membangun kesiapan bersama melawan penyebaran covid19,” tegas Walinagari Koto Tangah itu lagi.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional