Menu

#AgamSiagaCovid19, Bank Nagari Terapkan Physical Distancing

  Dibaca : 103 kali
#AgamSiagaCovid19, Bank Nagari Terapkan Physical Distancing

Lubukbasung. AMC– Berbagai lembaga bergerak bersama mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Agam.

Menindaklanjuti himbauan Bupati Agam terkait langkah antisipasi bersama tim gugus tugas penanganan penyebaran covid-19 Kabupaten Agam, Bank Nagari Lubuk Basung terapkan strategi physical distancing dengan mengatur jarak tempat duduk di bangku-bangku antrian nasabah.

Pengaturan jarak tersebut, untuk mengantipasi para nasabah bersentuhan dengan orang lain, sebagai langkah antisipasi penyebaran covid-19. Bank Nagari Lubuk Basung, juga merencanakan membangun lokasi antrian baru untuk para nasabah, mengantisipasi lonjakan pengunjung.

Seperti dijelaskan H.Tasman, Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, langkah antisipasi yang diterapkan pihaknya, bersama jajaran selain memberikan sosialisasi terkait dengan dampak covid-19, langkah antisipasi serta berbagai himbauan yang sudah disampaikan bupati Agam sebelumnya.

Untuk antisipasi, Bank Nagari Lubuk Basung dengan itensitas kunjungan masyarakat yang tinggi, juga melakukan penyemprotan disinfektan rutin setiap hari, baik di seluruh ruangan kantor utama di Lubuk Basung, kantor-kantor kas dan armada operasional juga penyemprotan di seluruh ATM secara rutin.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan perangkat hand sanitizer untuk para nasabah termasuk penerapan pola atur jarak di tempat duduk antrian pelayanan, “jika juga tengah mempersiapkan tempat khusus antrian, mengantisipasi lonjakan kunjungan nasabah di waktu-waktu tertentu, basamo bank nagari kita antisipasi penyebaran covid19 di kabupaten Agam, termasuk tim medis yang siap membantu nasabah jika ada keluhan kesehatan,“ tegas H.Tasman lagi.-MEN.-

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional