Menu

Musrenbang Kecamatan IV Angkek Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

  Dibaca : 113 kali
Musrenbang Kecamatan IV Angkek Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Ampek Angkek, AMC — Guna menyerap anspirasi masyarakat di Kecamatan IV Angkek, Pemerintah Kabupaten Agam menggelar Musrenbang tahun 2020 tingkat kecamatan.

Musrenbang yang diadakan di aula Kantor Camat IV Angkek, Selasa (11/2/20) siang tadi, memprioritaskan peningkatan infrastruktur, seperti pengembangan irigasi, drainase, pengairan Sirangkak Gadang hingga pembangunan kantor camat.

“Dari hasil diskusi tadi, mayoritas tokoh masyarakat mengusulkan peningkatan infrastruktur terutama untuk irigasi dan drainase,” ujar Camat IV Angkek Yogi Astarian saat dimintai keterangan via ponsel.

Ia berharap, agar apa yang menjadi kebutuhan mendesak masyarakat dapat dijadikan skala prioritas pembangunan pada tahun 2021 mendatang.

Selain infrastruktur, skala prioritas lainnya yang diusulkan adalah aspek ekonomi dan sosial, seperti pengelolaan sampah skala kecamatan.

“Kita juga ingin keahlian yang dimiliki masyarakat kita khususnya UKM, bisa mendaur ulang sampah menjadi barang yang bernilai ekonomis,” terang camat.

Hadir memimpin rapat tersebut adalah Kepala Bappeda Agam Welfizar. Turut mendampingi Wakil Ketua DPRD Agam, Suharman, anggota DPRD Agam Syaflin, Dodi dan Bulqaini, unsur Forkopimca, para wali nagari dan tokoh masyarakat IV Angkek. (Finand)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional