Menu

Peduli Lingkungan, Polres Agam Bersihkan Pantai Tiku

  Dibaca : 110 kali
Peduli Lingkungan, Polres Agam Bersihkan Pantai Tiku

Tanjung Mutiara, AMC — Polres Agam melaksanakan bakti sosial membersihkan sampah di sepanjang Pantai Pasia Tiku Kecamatan Tanjung Mutiara, Sabtu (1/2/20).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan. Turut hadir para pejabat utama Polres Agam, Ketua Bhayangkari, Camat Tanjung Mutiara Hidayatul Taufik dan jajaran, Forkopimca Tanjung Mutiara serta perangkat nagari.

Mengulang perkataan Kapolres, Kepada AMC, Hidayatul Taufik mengatakan,
Bakti sosial membersihkan kawasan Pantai Pasia Tiku merupakan salah satu bentuk kepedulian Kepolisian terhadap kebersihan lingkungan.

Puluhan personil Polres, Polsek dan Bhayangkari memungut sampah yang berserakan di sepanjang pantai kebanggaan Rang Tiku tersebut.

Disela memungut sampah, ia juga menghimbau masyarakat dan pemuda setempat ikut berperan aktif menjaga kebersihan dan kelestarian alam dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Menanggapi aksi sosial tersebut, camat memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kepedulian Kepolisian terhadap kebersihan lingkungan.

“Terimakasih, semoga hubungan kemitraan kita ke depannya semakin erat lagi,” harap Hidayat.

Memanfaatkan momen tersebut, camat juga mengajak jajaran Polres Agam dan Bhayangkari untuk mempromosikan objek wisata Pantai Tiku dengan keindahan dua pulau yang dimiliki.

Dengan memperbanyak postingan wisata dengan jargon “Ayo ke Agam”, menurutnya, bisa menunjang datangnya para pengunjung. (Finand)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional