Menu

Rotasi dan Mutasi Kembali Bergulir di Pemkab Agam, Hari Ini Pelantikan Dilaksanakan 3 Tahap

  Dibaca : 147 kali
Rotasi dan Mutasi Kembali Bergulir di Pemkab Agam, Hari Ini Pelantikan Dilaksanakan 3 Tahap

AMCNews.co.id — Rotasi dan mutasi kembali bergulir di Pemkab Agam. Hari ini, sejumlah pejabat struktural eselon III dan IV dilantik secara bertahap.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Agam, Kasman Zaini membenarkan hal tersebut.

“Perputaran jabatan ini, untuk menyegarkan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Agam,” ujarnya kepada AMCNews.co.id, di Lubuk Basung, Selasa (7/1/20).

Ia menyebutkan, pelantikan akan dilaksanakan tiga tahap. Tahap pertama sekitar pukul 09.00 WIB dilaksanakan pelantikan Camat Tanjung Mutiara, dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria.

Kemudian, pukul 11.00 WIB dilanjutkan pelantikan beberapa pejabat administrasi eselon IV, yang dilakukan oleh Sekda Agam, bertempat di Aula Kantor Bupati Agam.

“Lalu sorenya, dilanjutkan dengan pelantikan Camat IV Angkek yang dilakukan oleh wakil bupati,” ujar Kasman.

Kabupaten Agam melakukan perombakan kabinet sesuai dengan kebutuhan pemerintahan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Jika dikemudian hari diperlukan kembali adanya mutasi dan rotasi, maka Pemkab Agam akan mempertimbangkan hal itu. Asalkan, tetap pada aturan yang berlaku dan tidak bertentangan dengan apa yang telah ditetapkan oleh undang-undang,” tegas Kasman. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional